Selamat Datang di Blog Games Tamfan, Terima kasih telah berkunjung di blog ini.. silahkan download game sepuasnya :) dan jangan lupa bookmark ya #SalamGamer

Download game Need For Speed Most Wanted 2012 Repack [2.4 GB]

Need for Speed: Most Wanted  adalah sebuah game balap dunia terbuka yang dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Mengumumkan pada tanggal 4 Juni 2012, saat konferensi pers E3 EA, Most Wanted adalah judul kesembilan belas dalam berjalan lama seri Need for Speed ​​dan dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation Vita, iOS dan Android, mulai tahun Amerika utara pada tanggal 30 Oktober 2012, dengan versi Wii U berikut pada tanggal 14 Maret 2013 berdasarkan Kebutuhan judul for Speed: Most Wanted U.  Permainan dijemput di properti intelektual Most Wanted, yang bertentangan dengan Hot Pursuit reboot Kriteria dikembangkan sebelumnya.
Need for Speed: Most Wanted menerima ulasan positif, yang berfokus pada peta dunia yang dicampur gaya Burnout sebelumnya dan perlu untuk permainan Speed, dan fitur sosial, sementara kritik jatuh pada mode single-player. Setelah dirilis, game memenangkan beberapa penghargaan termasuk 2012 Spike Video Game Awards untuk Best Mengemudi Pertandingan dan dinominasikan untuk Best British Pertandingan dan Best Online Multiplayer di 2013 BAFTA Awards, dan berulang kali diakui sebagai yang terbaik permainan mengemudi / balap 2012 oleh beberapa outlet.


Screenshot :


System Requirements :
  • OS:Windows Xp,7,Vista,8,10
  • Ram:2 GB
  • Video Memory: 256 MB Graphic Card
  • CPU:Intel Core 2 Duo @ 2.6 GHz
  • Direct X:10.0
  • Sound Card:Yes
Single Link
-
Part Link
Hugesharing
*500 MB perfile
Password : gamestamfan

Download game Need For Speed Most Wanted 2012 Repack [2.4 GB] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang Berjulan Obat Dewasa
2. Dilarang Spam, Scam Dll
3. Dilarang Sara, P*rn Dll
4. Bagi Anda Para Blogger Jika Mau Mencari Backlink Silahkan Gunakan Name.Url